Desa Alu rambe Gelar Turnamen Bola voly

Posted by ody cempeudak on Tuesday, March 26, 2013 | 0 komentar


Aceh utara -  Pemuda Penggeliat Olahraga Desa Alu rambe Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh utara menggelar Turnamen Bola voly di lapangan Voly desa Setempat, Turnamen tersebut akan dibuka besok, Rabu (27/3)

Ketua Panitia Pelaksana, Jufri Ar mengatakan, ada 16 Klub p dalam kabupaten Aceh utara dan Kota Lhokseumawe yang akan bertanding dalam turnamen yang memperebutkah hadiah sebesar Rp.4 juta rupiah dengan Rincian 2,5 Juta untuk juara pertama dan 1,5 juta Rupiah untuk juara kedua.
.
  
Jufri menambahkan, Desa Alu rambe yang merupakan salah satu Desa terpelosok dalam kecamatan kutamakmur tersebut, masih banyak terdapat jiwa pemuda yang memiliki bakat juga semangat olah raga. “Para pemuda yang tergabung tiap klub merupakan pemain kondang yang handal di tempatnya, bakat mereka terlihat sangat sportif dan memiliki semangat yang tinggi, dengan demikian para pemuda tersebut sangat mendambakan pembinaan,”ujar jufri.

walaupun dengan hadiah kecil, deperkirakan  tiap tim akan mengeluarkan pamungkasnya untuk menyingkirkan lawan. Dengan pukulan dahsyar dan daya loncat servis setinggi satu meter itu, jurus jitu menumbangkan lawan. “mereka energik, daya lompat saat memukul bola mencapai satu meter diatas tanah, upaya mereka mempertahankan tim,” pungkasnya.

Untuk bisa mencapai open turnamen, Jufry mengakui harus patungan dari sejumlah pemuda dengan dana yang variatif. Dalam open turnamen itu juga, pihak pemuda penggeliat olah raga pedalam tersebut tidak membutuhkan biaya bantuan dari suatu instansi atau donatur untuk menyukseskan pertandingan.(Ody/Acehnationalpost)


0 komentar for "Desa Alu rambe Gelar Turnamen Bola voly"

Leave a reply