Soloco Original Jogja – Perbedaan Soloco Palsu dan Asli

Terapi alat vital jambi
Ahli Terapi Alat Vital Jambi
Maret 11, 2020
wisata offroad lava tour merapi
Jasa Wisata Offroad Merapi Jogja – Lava Tour Merapi
Maret 11, 2020
soloco original soloco

Perhatikan gambar berikut.

Soloco Original Jogja

Soloco Original Jogja – Apakah Anda pernah berfikir bahwa banyak sekali beredar permen soloco palsu? Lalu bagaimana cara membedakannya dengan permen soloco original Jogja yang asli? Simak penjelasan berikut untuk memastikan Anda membeli  soloco original asli yang berasal dari Jogja.

Pertama, perbedaannya terletak pada kemasan pack, soloco original jogja terdapat hologram di sisi kemasan packnya sedangkan pada soloco palsu tidak terdapat hologram di tepi kemasannya.

Kedua, warna permen soloco original jogja berwarna coklat gelap sedangkan permen soloco yang palsu lebih berwana coklat muda atau cream.

Ketiga, dilihat dari depan sachet kemasan permen, permen soloco original yang berasal dari Jogja memiliki ukuran dan desain kemasan yang lebih kecil dibandingkan dengan permen soloco yang palsu.

Keempat, keduanya terdapat QR Code. Nah Anda perhatikan dari segi warna pada kartu QR Barcode yang terdapat pada permen soloco original Jogja selalu berwarna refleksi hijau keemasan. Sedangkan permen soloco palsu berwarna refleksi keemasan.

Kelima, kemasan bagian belakang permen soloco original Jogja memiliki garis lipatan yang mengarah ke bawah sedangkan untuk permen soloco palsu memiliki garis lipatan yang mengarah ke atas.

Bagaimana? Sudah bisa kan untuk membedakan permen soloco original yang berasal dari Jogja? selalu perhatikan keaslian dalam membeli barang. Jangan sampai tertipu ya bagi Anda yang sedang mencari permen soloco yang original dari jogja.

Kami menjual permen soloco Original Jogja ASLI dengan harga yang terjangkau segera klik tombol dibawah ini untuk pemesanan dan konsultasikan keluhan Anda kepada kami, GRATIS KONSULTASI !!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *