pulau tidung
Wisata Pulau Tidung, Tempat Trip Memanjakan Mata
Maret 11, 2020
jasa konveksi blora
Jasa Konveksi Blora 
Maret 12, 2020
wahana wisata air the jungle

The Jungle Bogor

The Jungle dikenal sebagai salah satu wisata favorit di Bogor dengan wahana air yang menyenangkan. Wisata ini menjadi tujuan banyak keluarga yang sedang berlibur ke Jawa Barat khususnya Bogor. Wahana air yang menyenangkan menggunakan konsep atau tema bermain dengan pemandangan alam Indonesia yang menakjubkan. Siapa saja dapat bermain air sepuasnya dan menikmati berbagai wahana atau fasilitas yang tersedia.

Wisata air ini menjadi tujuan banyak keluarga dari berbagai daerah atau kota karena lokasinya yang strategis. Berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence, lebih tepatnya di Jalan Dreded Pahlawan, Cibeureum, Bogor Selatan. The Jungle ini dapat di tempuh sekitar 10-20 menit dari gerbang tol Bogor. Anda ingin berlibur ke wisata The Jungle tapi tidak tahu harga tiket masuknya?. Tenang berikut ini akan kami bahas mengenai harga tiket masuk ke wisata air Bogor.

Harga Tiket The Jungle Bogor

Tidak usah khawatir dengan biaya yang mahal karena harga tiket masuk ke wisata The Jungle ini terjangkau kok. Berikut ini rincian harga atau biaya yang harus Anda keluarkan untuk masuk ke wisata air menyenangkan ini.

Harga Tiket Masuk Perorangan :

  • Senin s/d Jumat Rp. 85.000,-
  • Weekend Rp.100.000,-
  • High Season (Libur lebaran, natal,tahun baru,dll) Rp.125.000,-

Harga Tiket Masuk Rombongan :

  • Senin s/d Jumat Rp. 80.000,-
  • Weekend Rp. 90.000,-
  • High Season (Libur lebaran, natal, tahun baru,dll) Rp. 120.000,-

Untuk minimal rombongan berjumalh 25 orang dan wajib memesan minimal seminggu sebelum datang ke wisata. Untuk pembayaran DP dilakukan minimal 4 hari sebelum berwisata. Selain itu, untuk ketentuan harga tiket berbagai pengunjung baik perorangan maupun rombongan ada batasannya. Untuk pengunjung yang memiliki tinggi badan di atas 80 cm wajib membayar biaya masuk wisata full. Sedangkan yang memiliki tinggi badan di bawah 80 cm tidak dipungut biaya masuk atau gratis biasanya untuk bayi atau anak kecil.

Jam berapa wisata The Jungle Waterpark Bogor dibuka?

Untuk hari Senin sampai dengan Jumat wisata air Bogor ini buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan untuk weekend yaitu Sabtu dan Minggu The Jungle buka pukul 08.00-18.00 WIB.

Penasaran wahana apa saja yang ada di The Jungle? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Wahana The Jungle

  1. Wave Pool

wahana the jungle bogor

Wave pool atau biasa disebut sebagai kolam ombak yang menjadi wahana terfavorit para pengunjung. Berenang dengan sensasi ombak seperti di laut yang dikelilingi pemandangan alam yang indah seperti pegunungan salak yang terlihat dari kejauhan. Biasanya pengunjung menikmati wahana yang satu ini dengan menggunakan ban pelampung. Dengan begitu akan lebih merasakan dan menikmati gelombang ombak.

  1. Kiddy Pool

kiddy pool the jungle bogor jawa barat

Dari namanya saja sudah bisa di tebak wahana yang satu ini merupakan wahana khusus anak-anak. Dimana terdapat beberapa permainan seperti mini slide, water canon, linkin bucket dan lainnya. Linkin Bucket ini merupakan salah satu permainan yang ada di wahana ini berupa ember raksasa yang diisi air yang menjadi icon The Jungle. Setiap anak akan menanti tumpahan air dari bucket yang sudah terisi penuh dan mengguyur badan mereka sehingga suasana bermain lebih menyenangkan.

  1. Leuseur Pool

wisata air bogor the jungle

Salah satu wahana yang bisa Anda nikmati ketika berlibur ke The Jungle yaitu Leuseur pool. Kolam renang dengan kedalaman sedang sangat cocok untuk pengunjung remaja dan dewasa. Kolam renang yang memiliki ukuran yang cukup luas membuatnya mampu menampung banyak pengunjung. Uniknya, di tengah-tengah kolam renang terdapat sebuah cafe yang bisa Anda nikmati makanan dan minumannya setelah berenang.

  1. Racer Slider

wahana wisata air the jungle bogor

Racer Slider sangat cocok untuk Anda yang ingin menguji adrenalin saat berlibur ke The Jungle. Dengan ketinggian 8 meter yang terdiri dari 4 slide berjejer dapat Anda nikmati bersama dengan keluarga. Meluncur dari ketinggian dengan sensasi yang menegangkan namun menyenangkan.

  1. Kolam Air Hangat

kolam air hangat the jungle

Kolam dengan suhu 40 derajat celcius menjadi salah satu wahana favorit keluarga. Di sini Anda dapat menikmati air hangat dengan berendam dan dimanjakan oleh semburan air hangat, tubuh Anda akan rileks karena sensasi seperti pijat refleksi.

  1. Fountain Futsal

wisata bogor the jungle waterpark

Wahana yang satu ini menjadi favorit para pengunjung khususnya remaja putra yang senang bermain futsal. Wahana yang berupa lapangan futsal dilengkapi dengan titik-titik air mancur di permukaaannya membuat permainan futsal semakin menantang dan menyenangkan. Berada di depan panggung utama sehingga akan lebih terhibur ketika bermain kemudian ada pertunjukan di panggung.

  1. Tower Slide

wahana the jungle

Tower slide yang memiliki bentuk meliuk-liuk dengan ketinggian sekitar 12 meter dari permukaan tanah dan memiliki panjang kurang lebih 100 meter. Wahana yang dapat menguji adrenalin ini memiliki dua jenis slide yaitu ada yang terbuka dan tertutup. Biasanya banyak pengunjung yang menikmati wahana yang satu ini dengan menggunakan ban pelampung yang disediakan di The Jungle.

  1. Bird Park

bird park the jungle bogor

Ternyata The Jungle tidak hanya menyediakan wahana air saja loh, ada juga wahana edukasi yang bisa Anda nikmati dan kunjungi bersama keluarga. Bird Park merupakan wahana yang terdiri dari beberapa jenis burung yang bisa diajak foto bersama sehingga suasana liburan Anda semakin menyenangkan.

  1. Cinema 4D

cinema 4D di wisata The Jungle

Selain Bird Park ada juga cinema 4D yang menjadi wahana bukan air yang ada di The Jungle Bogor. Dengan beberapa film yang ditayangkan dan jadwal yang sudah ditentukan membuat liburan Anda semakin seru. Rasakan sensasi menonton film menggunakan kacamata 4D dengan berbagai efek spesial seperti kursi yang bergoyang dan sebagainya.

  1. Lazy River

wahana air di jungle bogor

Lazy River ini menjadi salah satu wahana untuk bersantai di atas pelampung. Dengan arus yang akan membawa Anda mengelilingi wahana yang ada. Memiliki panjang kolam sekitar 400 meter, Anda akan melewati wahana aquarium raksasa sehingga Anda dapat sambil melihat-lihat berbagai jenis ikan yang ada di aquarium raksasa.

Itulah beberapa wahana yang ada di wisata The Jungle Bogor yang dapat Anda nikmati ketika berlibur bersama keluarga. Masih ada wahana lain yang mungkin belum disebutkan di atas seperti giant aquarium yang berisi berbagai jenis ikan air tawar yang tergolong langka.

Ada fasilitas apa aja di The Jungle?

Selain banyaknya wahana yang ada di tempat wisata ini, ada juga beberapa fasilitas umum yang disediakan. Anda tidak usah khawatir saat berlibur ke tempat ini karena sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa membantu Anda dan keluarga. Berikut ini beberapa fasilitas umum yang disediakan The Jungle.

Fasilitas Umum The Jungle

  • Tempat Parkir
  • Musholah
  • Foodcourt
  • Toilet & kamar ganti
  • Klinik

Nah, itulah beberapa fasilitas yang telah disediakan oleh tempat wisata ini. Sehingga para pengunjung dapat menikmati liburannya tanpa panik dan khawatir tidak bisa melakasanakan ibadah atau sebagainya. Fasilitas ini sangat membantu para pengunjung sebagai contoh ada pengunjung yang mengalami sakit atau luka bisa dibawa ke klinik yang  telah tersedia di wisata air ini. Tidak hanya itu, untuk pengunjung yang merasa lapar, The Jungle sudah menyediakan Foodcourt dengan berbagai jajanan dan makanan yang bisa Anda nikmati setelah bermain di wahana. Tunggu apalagi, liburan segera datang untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga The Jungle sangat cocok untuk mengisi liburan Anda :).

Selamat Berlibur, Have Fun ya! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *